Selamat Datang Di Syahrul Swag Comunity
  • Posted by : Syahrul Dragneel Monday, July 6, 2015

         Nhi beberapa kata-kata andalan, yak Langsung aja cekidoot
    Kalau saja cinta itu ibarat penyakit yang terus menggerogoti, aku nggak mau minum obat sampai kapan pun. Biarlah aku merana diserang penyakit itu selamanya. Sebab, aku ingin kamu tau betapa aku mencintaimu.
    Sejak berkenalan denganmu, hati ini merasa sangat nyaman sekali bila ada disampingmu. Oleh karena itu, tolong ijinkan aku untuk menjadi pacar dan membingkai hatimu dengan cintaku. Maukah kamu jadi pacarku.
    Kamu tau gak alasan kenapa aku masih berdiri didekat kamu sampai saat ini. Karena tuhan telah memberikan pacar yang setia dan cantik seperti kamu untukku. I love U sayang.

    Sayang, kenanglah aku di setiap saat kamu mengingatku. Dan jangan pernah melupakan aku, karena sampai saat ini aku masih berdoa untukmu.
    Sayang, mungkin kamu sudah pernah mendengar kisah romantis Romeo & Juliet. Mungkin saja itu sebuah dongeng remaja. Tapi aku ingin mengatakan padamu bahwa, cintaku untuk kamu jauh lebih besar dari Cintanya Romeo kepada si Juliet.
    Selama ini kamu memang teman terbaik buat aku, tapi sekarang aku ingin jadi pacar terbaik untuk mu.
    Kamu mau kan?
    Aku sudah mengenal kamu dari kecil hingga sekarang, dan semua ini berawal dari pertemanan. Kini perasaan cinta aku ke kamu tumbuh seiring waktu, dan aku tidak bisa pungkiri lagi kalau aku benar-benar sayang sama kamu. Mau gak kamu jadi pacarku.
    Kamu memang bukan pacar ku, tapi kamu itu segala-galanya buat aku. Kamu bukanlah orang yang pertama untukku, tapi aku ingin pastikan bahwa kamulah yang terakhir bagiku. Aku sayang banget sama kamu.
    Makasih banyak ya. Kamu selama ini sudah mau menjadi teman terbaik aku, tapi sekarang aku minta kamu mau gak jadi pacar terbaik aku untuk selamanya.
    Dapat bertemu dengan kamu merupakan takdir. Menjadi teman dekat kamu adalah pilihan ku. Tapi jatuh cinta sama kamu, sungguh semua itu diluar kemampuan ku.
    Hanya dengan sebuah senyuman, kamu bisa luluh kan hatiku. Hanya dengan senyuman, kamu perlihat kan dunia ini padaku. Begitu indahnya cerita tentang hidupku oleh senyuman mu.
    Kebahagian ku yang tiada duanya adalah disaat kamu mau menjadi Kekasihku. Kamu mau kan jadi pacarku?
    Dari dulu suka banget sama kamu, aku ingin banget kamu jadi pacarku, aku gak pernah peduli dengan kekurangan dan kelebihan yang kamu miliki. Ini dikarenakan aku begitu tulus mencintai kamu. Kamu mau menjadi pacarku kan?
    Mungkin aku belum cukup untuk bisa mengenal kamu lebih jauh dan memahami satu sama lain. Tapi aku sangat yakin kalau kamu yang terbaik untukku, maaf jika aku sudah lancang mengatakan ini. Maukah kamu jadi pacar aku.
    Hanya karena tatapan mu, aku langsung terpesona. Hanya karena suara mu, aku langsung terbuai oleh rindu. Karena tulus nya akan perhatianmu ke padaku. Aku telah memilih cintamu.
    Tolong cintai aku sedikit saja, dan biarkan hati ini menyentuh indahnya pelukan cintamu. Dan aku akan berjanji untuk membuat hidupmu penuh dengan tawa dan tanpa air mata.
    Menurut aku, kamu adalah seorang cewek yang sangat unik banget, takkan ada seorang pun yang mampu seperti kamu, aku suka itu, kamu mau gak jadi pacar ku.
    Sekian dari saya terima kasih. 

  • Copyright © - Syahrul Dragneel

    Syahrul Dragneel - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan